This ^_^ Loading : ''Wait for my Blog'' Trik bikin status yg gaul | Haekal Blog

Saturday, 23 November 2013

Trik bikin status yg gaul

Disini saya akan shared bagaimana Trick Cara Bikin Status fb gaul dan unik dengan text generator yang terbaru 2013
inilah Trik facebook ( fb ) yang semakin hari tambah semakin gaul dengan adannya fitur modifikasi status dengan generator fb maupun yang lainnya, yang nga kalah deh status fb mu di jamin yang paling gaul hehe....
pasti uda nga sabar yaa...penasarann???
ok, langsung simak aja di bawah ini, bacannya pelan - pelan ya jangan sampai ada yang tertinggal hehe....
Cara untuk membuat status facebook menjadi lebih unik dan gaul neh ada beberapa carannya diantarannya model seperti yang di bawah ini...
Trick Cara Bikin Status fb gaul dan unik dengan text generator
Mauu untuk gaya tulisan model kaya di atas yang di buat dengan generator kode, silakan masuk >> DISINI

Untuk model gaya tulisan berbagai macam yang unik dan gaul tentunnya, buat pamerin statusmu di facebook hehe...biar pada kepingin,
silakan neh di cobain semua simak satu per satu dari pada penasaran teruss....
Untuk model Big text masuk disini
Untuk model Blackberry text masuk disini
Untuk model Bulat text masuk disini
Untuk model Cina text masuk disini
Untuk model Cool text masuk disini
Untuk model Crazy text masuk disini
Untuk model Fungky text masuk disini
Untuk model Ghotik text masuk disini
Untuk model Hidrolig text masuk disini
Untuk model India text masuk disini
Untuk model Jepang text masuk disini
Untuk model Old text masuk disini
Untuk model Plat text masuk disini
Untuk model Simbol text masuk disini
Untuk model Small text masuk disini
Untuk model Smooth text masuk disini
Untuk model Sriwil text masuk disini
Untuk model Sweet text masuk disini
Untuk model Terbalik text masuk disini
Untuk model Unik text masuk disini
Untuk model Text keren lainnya seperti status terbalik, status bergaris, status bold dan sebagainnya silakan segera masuk disini
Untuk model karakter Code arab masuk disini 

Mau yang kaya di bawah ini tetapi tanpa kode generator alias manual kita ketiknnya, bisaa silakan di pahami pembahasannya dengan seksama hehe...
Trick Cara Bikin Status fb gaul dan unik dengan text generator
Buat tulisan yang kaya si atas silakan tulis
[[f9.chS]] [[f9.chE]] [[f9.chL]] [[f9.chA]] [[f9.chM]] [[f9.chA]] [[f9.chT]]  tinggal huruf yang di belakang  ( ch ) diganti dengan huruf yang pingin kamu ragkai, gampangkan, silakan dicoba..
Untuk yang gambar - gambar dengan kode manual juga bisaa, yang kaya di bawah ini neh...
Trick Cara Bikin Status fb gaul dan unik dengan text generator
Mau yang kaya di atas silakan tulis seperti kode [[Indonesia]] [[kucing]]silakan kreasi yang lainnya sesukamu…
Kalau mau yang gambar LOVE masukan kode <3
haha.. maaf neh gambarnnya agak pecah, cz screen shotnnya dari PC 
NB : yang di dalam kurung itu tanpa spasi ok.

Ada lagi neh untuk facebook ( fb ) chat kode dengan berbagai macam jenis font biasa font di gunakan untuk PC biar tulisannya gede -gede silakan berangkat dan masuk  >> DISINI

Perhatian! yang di bawah ini khusus untuk area pengguna penggunakomputer atau PC hehe...
Nah, ada yang asyik neh jika foto sobat mau di jadikan kode generate juga bisaa yang pastinnya kereen kan hehe...
oke lah jangan banyak mikir kaya gimana, langsung praktekin aja monggo silakan masuk >> 
DISINI 
Nah, kalau yang ini untuk gambar emoji, logo, gambar yang lainnya yang unik - unik dan lucu - lucu ataupun yang imut - imut tentunnya silakan langsung meluncur >> DISINI 


yah sudah cukuplah sekian posting di siang ini, banyak banget jelasinnya capee jadinnya hehe...
mohon maaf jika ada salah kata, silakn di coment jika ada yang di tanyakan
Semoga Bermanfaat
Salam Blogger
Wassalamu'alaikum


No comments:

Post a Comment