This ^_^ Loading : ''Wait for my Blog'' 5 Situs Manga Terbaik di Indonesia | Haekal Blog

Thursday, 1 January 2015

5 Situs Manga Terbaik di Indonesia



- MuhHaekals -  Assalamu'alaikum wr.wb dan Selamat Siang


Apa kabar gan ? semoga sehat sehat aja yah gan. Agan agan semua suka pada baca manga gak ? kalau suka. Agan harus baca artikel ini.
Sekarang ini baca manga gak perlu beli komiknya langsung gan. Karena sekarang ada situsnya gan !
Ini dia situs situs baca manga terbaik dan keren :

1. Mangaku








Ini situs yg paling banyak dikenal , karena disini lengkap banget, kualitas gambar keren, Tampilan ringan gak lola.

2. MangaIndo






ini situs Faforit saya , yang paling sering saya kunjungi sob karena manganya banyak jg selalu update saya paling sarankan situs yg ini dijamin ok deh

3. Pecinta Komik







dari semua situs manga berbahasa indonesia mungkin ini adalah situs manga yg paling banyak gan , terutama bagi pecinta manga Shoujo saya sarankan kesini gan

4 . Komik Fox






Kalau ini lumayan lengkap gan, tampilannya keren, gambarnya juga OK sob, tapi disini agak lola sob, karena terlalu berat

5. Komikid







dan yang terakhir ini adalah situs manga pertama saya gan waktu masih belum tahu situs manga lainnya , disini tampilan websitenya sangat sederhana gan , tapi kualitas manga dijamin ok  , updatenya jg cepat , sangat ringan buat internet yg lemot , dan manganya jg ada banyak

 Note : tekan saja judulnya jika ingin masuk ke situsnya gan



Sekian dari saya ^_^




No comments:

Post a Comment